Cara agar pasangan semakin sayang-  Menjaga perasaan cinta dan kenyamanan dalam sebuah hubungan, memang tidak selalu mudah. Banyak sekali tikungan tajam, dan problem romansa yang mengelilingi suatu hubungan. Sangat mustahil jika suatu hubungan tanpa adanya bumbu-bumbu perselisihan pendapat, perselingkuhan bahkan yang paling ngeri adalah perceraian.( amit-amit deh min)

 

cara agar pasangan semakin sayang

Tentu saja dong sebagai pasangan yang baik harus melakukan cara yang maksimal agar hubungan kalian tidak kandas di tengah jalan. SiPP deh, mimin kasih jempol buat kalian. Nah ,berikut ini mimin akan kasih tips, agar pasangan kamu double sayang dan tambah lengket mulu sama kamu.

Scroll kebawah ya, tips berikut ini yang kamu butuhkan untuk menjaga dan memupuk cinta dalam diri kamu dan pasangan.

1.Kenali Karakter pasangan

 

cara agar pasangan lebih sayang

 

” Min, aku udah romantis, perhatian dan selalu ada, tapi kayaknya pasangan malah ilfiel gitu dan sering emosian sama aku.

  Aku salah ya min? ” 

Nah gini bro,,, banyak sekali sikap seseorang yang menyukai suatu hal dan bahkan ada yang tidak suka. Sangat wajar  bukan? Perasaan pasangan, belum tentu sama dengan pacar teman kamu yang lain, misalnya nih pacar temen kamu orangnya suka gombal, romantis, dan pinter ngmong. Jangan samain yah, temen kamu sama pasangan kamu.

Tuhan menciptakan manusia dengan sikap yang berbeda, watak , dan bentuk yang berbeda. Kalau sama mah bingung bedaiinnya. ,

Untuk cara mengenali karakter pasangan, bisa di lihat dari sikap dia berbicara, cara memandang, berinteraksi dengan seseorang, menghormati orang yang lebih tua. Nah, sebelum tips dibawah ini kamu harus mengetahui karakter pasangan kamu.

2.Menerima Keadaan dan Kondisi Pasanganmu

Hal yang paling penting dalam sebuah hubungan, adalah saling menerima keadaan dan kondisi pasangannya. Dengan kamu menerima semua apa yang ada pada dirinya baik itu kekurangan dan kelebihannya maka pacar kamu akan semakin sayang, karena dia merasa kamu tak memandang dari segi kelebihannya saja.

 

cara agar pasangan lebih sayang

 

Orang paling tidak suka dengan orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain apalagi dalam hal fisik. Kondisi fisik memang tidak bisa dirubah secara instan dengan mantra Abracadabra. hahahha. Bisa aja deh min. 

Manusia kan gfak ada yang sempurna, Bersyukur deh. Janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ini, pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kamu bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu menerima apa adanya, itu akan membuat pacar semakin sayang sama kamu.

3. Bersikap Jujur Dan Apa Adanya. Stop Berbohong!

 

cara agar pasangan semakin sayang

 

Semua orang pasti tidak mau dibohongi, Hati-hati dengan sifat ini. Pernah dengar pepatah, ” Sekali  saja berbohong maka, hilanglah kepercayaan seseorang selamanya”.Sekali dibohongi, kepercayaan akan sangat sulit untuk didapatkan kembali. Jika kamu suka berbohong, pacar akan sulit dan bukannya semakin sayang dan cinta sama kamu malah pasangan kamu malah ilfiel dan hubungan kalian pasti pupus ditengah jalan.

Jika ka kamu ingin pacar semakin sayang sama kamu, jagalah sikap jujur jika ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan kamu. Pernah bohong? , itu wajar, semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan, salah satunya adalah berbohong. Mulai sekarang , harus selalu jujur, terbuka dan apa adanya dengan pasangan kamu.

4. Ketulusanmu Adalah Cahaya Cintamu

 

cara agar pasangan semakin sayang

 

Berikanlah sikap yang istimewa untuk pasangan anda. Dalam hal ini, istimewa dalam pengertian, perhatian, kasih sayang lebih, humoris, tulus, selalu mendengarkan pembicaraan dia, menghargai dia layaknya kamu menghargai orang yang kamu cintai. Dengan cara itu pacar kamu akan semakin sayang dan tidak mau sampai kehilangan kamu.

Saat pacar kamu menceritakan sesuatu jadilah pendengar yang baik dan berikanlah solusi terbaik jika pacarmu ada masalah. Lalu sesekali kamu jadi seorang pelawak saat pacar kamu merasa jenuh, dengan cara itu pacar kamu akan selalu mencintai dan menyayangi kamu.

“Ketulusanmu adalah cahaya cintamu”

Jika dalam sebuah hubungan, tidak ada ketulusan, hemmm… Mimin jamin , pasti gak ada 2 bulan udah pupus tengah jalan. Iya lah, dalam hubungan, jika tidak ada ketulusan, isinya cuma bohong belaka gak bakal awet lah.

5. Jangan Sering Mengeluh

 

cara membuat pacar makin sayang

 

Masalah, terkadang membuat kita pusing, stress dan bahkan sakit. Tapi, tunggu dalam masalah yang kamu hadapi,  jangan hanya mengeluh saja apalagi masalah sepele kamu ceritakan pada pasangan kamu. Pacar kamu akan sangat tidak suka jika kamu hanya merenung dan tidak memikirkan solusinya.

Jangan Sering mengeluh dan menggerutu, tetaplah bersemangat dan tenang walaupun kamu ada masalah. Boleh kamu ceritakan masalah kamu asal tidak dibarengi dengan keluhan. Pacar kamu akan senang saat kamu tersenyum dalam kesedihan. Hal tersebut akan

6.Sesekali Memuji Pacar Dan Ajak Ketempat Kenangan

 

cara membuat pacar makin sayang

 

Menambah kesan romantis dalam hubungan itu penting loh, gak ada salahnya memuji pasangan kamu. Bukan sok lebay atau apa, namun agar pasangan menjadi terspesialkan. Yah memang , kemungkinan pasangan akan menyebut kamu gombal, namun tetap saja hal itu akan membuatnya tersipu. Pujian dari kamu bisa jadi sangat penting artinya bagi pasangan kamu. Lihatlah, hatinya akan sangat bahagia dan rasa sayang kepada kamu akan bertambah.

Mengajak pasangan kamu ke tempat kenangan, adalah dengan mengajaknya ke tempat kenangan kalian berdua. Ketika kamu memiliki tempat pertemuan pertama dengan pacar, ajaklah dia kesana ketika kamu merasa dia berubah dan ceritakan kepada dia bahwa kamu masih ingin memiliki rasa yang sama seperti waktu pertama menjalin cinta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1,762 total views, 1 views today

Admin