5 Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme Saat Berhubungan Intim – Orgasme merupakan suatu kondisi ketika dua orang yang sedang berhubungan intim mencapai tingkat kepuasan tertinggi atau juga sering disebut sebagai klimaks.

Karena berhubungan intim dilakukan oleh dua orang, maka seharusnya kepuasan juga dicapai oleh kedua belah pihak. 

Namun, sayangnya dalam realita yang ditunjukkan oleh penelitian dari Klinik Cleveland bahwa hanya 10% wanita yang bisa merasakan kepuasan dari kegiatan bercinta ini.

Biasanya para pria akan penasaran dengan 90% sisanya yang ternyata tidak merasakan orgasme saat berhubungan intim. Berikut ini akan diulas tentang ciri-ciri wanita yang tidak pernah orgasme saat berhubungan intim.

Namun sebelum kita bahas apa saja ciri-ciri wanita yang tidak pernah orgasme, Anda bisa konsultasi masalah seksualitas bersama Mbak Nayla di 0816607402.

Baca Juga :

6 Faktor Yang Menyebabkan Wanita Sulit Orgasme

Durasi Wanita Bisa Orgasme Berapa Lama? Ini Penjelasannya

5 Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme Saat Berhubungan Intim

Apa saja sih ciri-ciri wanita yang tidak pernah merasakan orgasme saat melakukan hubungan seksual. Apa saja, ciri-ciri wanita yang tidak penah orgasme,

Kurang Terbuka Dengan Kebutuhan Seks

Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme

Masalah yang pertama di sini berkaitan dengan komunikasi. Wanita biasanya cenderung pemalu dan memendam sendiri kebutuhan seksnya terhadap pasangan. Sehingga, mereka tidak bisa memperoleh kepuasan karena kurangnya keterbukaan terhadap keinginan mereka yang sebenarnya.

Suami bukanlah cenayang yang bisa memprediksi isi pikiran anda. Bagi para wanita harus mencoba untuk berbicara dengan pasangan titik mana yang bisa dirangsang dengan tepat, posisi apa yang paling enak hingga kapan saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim.

Hal-hal sederhana yang sering diremehkan seperti ini bisa menjadi salah satu faktor besar tidak tercapainya kepuasan saat berhubungan seks.

Wanita Tidak Membuat Suara

Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme

Posisi klimaks seringkali ditandai dengan adanya suara yang muncul dari wanita. Adanya desahan atau juga erangan yang muncul bukanlah sebuah kesalahan. Justru itu adalah hal yang normal ketika anda sudah puas bercinta dan merasakan posisi yang tepat.

Anda tidak perlu ragu untuk mengeluarkan suara yang memang sedikit berisik itu. Akan tetapi, hal tersebut bisa menjadi faktor kepuasan diri anda. Dan bila masih kurang tepat, anda bisa mengarahkan ke posisi yang paling tepat.

Ketakutan

Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme

Rasa takut kehilangan kendali, rasa takut merasakan kesakitan bisa menjadi ciri selanjutnya seorang wanita tidak orgasme.

Tubuh wanita tersebut telah dipengaruhi ketakutan yang berasal dari otak untuk menolak segala kenikmatan dari berhubungan intim. Kondisi perlawanan ini membuat tubuh merasa tidak nyaman.

Coba untuk lebih tenang dan buat tubuh serileks mungkin. Ikuti saja alur selama bercinta dan rasakan sensasinya. Akan lebih baik bila anda menghilangakn setiap pikiran negative dan bayang-bayang buruk dari kegiatan berhubungan intim. Untuk menunjang hal tersebut, pastikan anda dan pasangan berada di tempat dan waktu yang tepat.

Oksitosin Rendah

Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme

Hormon bahagia atau yang sering disebut dengan oksitosin, bisa menjadi salah satu ciri seorang wanita yang tidak pernah orgasme. Pemicu utama dari oksitosin yang rendah yaitu kondisi stress dan tubuh yang lelah. Sehingga, untuk berhubungan intim saja sudah malas.

Lagi-lagi anda harus berkomunikasi dengan pasangan. Manfaatkan quality time sebanyak mungkin untuk meningkatkan oksitosin sebelum berhubungan intim agar hasil yang didapatkan sama-sama memuaskan bagi kedua belah pihak.

Terlalu Sering Duduk dan Memakai Sepatu Hak Tinggi

Ciri-ciri Wanita yang Tidak Pernah Orgasme

Dua kegiatan ini sangat sering dilakukan oleh para wanita karir. Mereka bisa menghabiskan waktu seharian duduk di depan komputer dan tetap menggunakan sepatu hak tinggi untuk menunjang penampilan mereka. Terlalu sering duduk bisa menimbulkan nyeri panggul yang membuat sulit orgasme.

Penggunaan sepatu hak tinggi dapat membuat otot psoas menjadi tidak lentur, sedangkan otot tersebut menunjang munculnya orgasme.

Akan lebih baik jika di sela-sela kegiatan yang mengharuskan wanita duduk dalam waktu yang cukup lama, gunakan sedikit waktu untuk meregangkan tubuh.

Gunakan sepatu hak tinggi seperlunya saja, selebihnya gunakan sepatu yang lebih nyaman untuk digunakan. Hal-hal ini bisa membuat anda lebih puas saat berhubungan intim dengan suami nantinya.

 

246 total views, 2 views today

Admin