Stamina bercinta- Stamina adalah daya tahan untuk melawan rasa lelah, akibat aktifitas tertentu. Seperti yang kita ketahui saat bekerja orang akan mengeluarkan energi, semakin banyak energi yang keluar maka semakin cepat merasa lelah. Orang yang memiliki stamina bagus akan merasa tetap bugar, meskipun lelah bekerja setiap hari.

 

stamina pria

 

Stamina juga sangat penting loh, selain untuk bekerja dan beraktivitas setiap hari, stamina juga penting untuk mengukur seberapa jantan pria saat diranjang. Nah, tentu saja gak mau dong bro, kalau pasangan bilang kita loyo!, huh,,, nggak banget dong min. Oleh karena itu menjaga stamina, untuk tubuh agar tetap fit, sangat wajib dan penting sekali .

Makanan termasuk salah satu faktor utama untuk menjaga stamina tubuh. Makanan  banyak mengandung zat-zat yang bermanfaat  bagi tubuh kita lho. Salah satunya makanan mempunyai pengaruh yang besar dalam peningkatan hasrat seksual. Ada makanan yang bisa menurunkan hasrat seks, ada juga makanan yang dapat menambah gairah seks.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa anda konsumsi lho, agar libido dan stamina lebih joss!

Makanan-makanan ini merupakan aphrodisiac yang paling ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan seks. Jenis makanan ternyata juga dapat mempengaruhi gairah seks seseorang karena dengan adanya makanan yang tepat, maka akan merangsang gairah seks seseorang menjadi lebih tinggi. Hasil studi memang menunjukkan bahwa beberapa vitamin dan mineral tertentu yang terdapat dalam makanan dapat mendorong level hormon, meningkatkan sensitivitas saraf, dan membuat hubungan seks semakin klimaks dan istimewa.

 

1.Bayam

 

stamina pria

 

Masih ingat kan, kisah popeye dan olive. Hemm, ingat popeye pasti ingat bayam nya, mimin yakin deh. Bayam memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Sangat bagus dikonsumsi semua orang, sayuran hijau ini memiliki vitamin yang tinggi, bgus untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah mata. Sayuran hijau ini juga dapat menurunkan peradangan pada pembuluh darah yang dapat mencegah disfungsi ereksi. Nah, wajib dicoba nih, popeye aja kuat. Pingin kuat kaya popeye kan. Hehehe

selain untuk kekuatan/ stamina tubuh, manfaat bayam terkandung pada flavonoid ini mampu meredam infeksi pada tubuh yang menyebabkan kanker. Beberapa diantaranya kanker ovarium, kanker paru-paru, dan kanker kolon. Selain itu beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa bayam diyakini dapat mengurangi resiko kanker kulit.

 

2. Jahe

stamina pria

 

Rempah  yang menghangatkan tubuh ini dapat membuat pria tampil perkasa di atas ranjang, ereksi menjadi lebih keras. Hal ini karena jahe dapat meningkatkan aliran darah ke penis . Satu sendok teh jahe apabila dikonsumsi setiap hari, selama beberapa minggu dapat meningkatkan kadar testosteron secara drastis. So, banyakin minum jahe anget ya, selain menambah testesteron juga menghilangkan toxin dalam  tubuh.

 

3.Alpukat

stamina pria

 

Alpukat merupakan jenis buah yang kaya folic acid, yang membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria, dan potassium yang membantu mengatur thyroid wanita. Kedua elemen ini dapat meningkatkan libido pria maupun wanita.

Suku Aztec menyebut pohon alpukat sebagai ‘ahuacatl’ alias ‘pohon buah zakar’. Selain itu buah hijau ini juga dikenal sebagai afrodisiak,  yang baik untuk jantung karena kaya lemak tak jenuh. Makanan apa pun yang dapat menjaga jantung berdetak dengan baik membantu darah mengalir ke tempat yang tepat.

Riset memperlihatkan bahwa pria yang menderita kelainan jantung memiliki risiko disfungsi ereksi dibanding dengan pria dengan jantung sehat. Vitamin E yang terkandung di dalam alpukat  membantu tubuh dalam memadukan hormon-hormon seperti testosterone, estrogen, dan progesterone yang mampu mengalir dalam darah dan mampu menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina

 

4. Semangka

makanan penambah stamina

 

Semangka adalah salah satu buah yang kaya akan L-citrulline, yaitu salah satu jenis asam amino yang dapat membantu anda mendapatkan ereksi yang keras. Semangka juga sarat dengan citrulline, sebuah zat antioksidan yang dapat meningkatkan produksi L-arginine. Seperti halnya viagra, L-arginin akan merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis, dan memperkuat ereksi.

Semangka adalah salah satu jenis makanan alami yang dapat menyembuhkan impotensi. Karena manfaatnya yang luar biasa tersebut semangka kadang juga disebut sebagai buah afrodisiak. Selain untuk stamina, dan impotensi, manfaat lain dari si merah ini, juga sangat banyak lho. Bisa dimanfaatkan untuk kecantikan juga, semangka memiliki kandungan air yang baik untuk kulit wajah. Misalnya, anti penuaan dini, meminimalkan minyak wajah, mencegah kerutan dini, dan meremajakan kulit.

 

5. Teh Hijau

makanan untuk stamina pria

Teh hijau, siapa sih yang gak pernah mengkonsumsi teh hijau? , wah jika anda belum mengkonsumsi teh hijau berarti mulai sekarang harus mencobanya. Teh hijau  memiliki banyak manfaat untuk kulit. Penelitian menunjukkan bahwa polifenol yang melimpah dalam teh hijau –EGCG– akan mengaktifkan kembali sel kulit yang bisa membantu memperbaiki sel kulit, termasuk mengurangi keriput.

Agar kulit makin cerah, tambahkan beberapa  perasan jeruk lemon ke dalamnya maka kandungan antioksidannya akan semakin mudah terserap ke dalam tubuh. Selain untuk kecantikan, teh hijau bagus untuk menstabilkan metabolisme, meningkatkan stamina dan menjaga kondisi tubuh agar lebih fit., Nah loh, teh hijau sangat bermanfaat lho, dan baik dikonsumsi.

6. Anggur Merah

makanan pendongkrak stamina

 

Anggur merah  memiliki manfaat yang baik untuk masalah stamina, dan sexualitas pria dan wanita. Buah kecil dengan karakteristik bulat kecil dengan rasa manis ini , membantu menghasilkan estrogen dan testosteron. Kedua hormon ini terbukti membantu meningkatkan libido pria dan wanita. Nah, cocok sekali untuk mendongkrak stamina anda.

 

7.Telur Kampung

 

makanan pendongkrak stamina

Telur kaya akan vitamin B6 dan B5,  yang dapat membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi stres, keduanya hal yang penting bagi libido yang sehat. Telur yang diternakkan secara alami mengandung zat seperti steroid yang dapat meningkatkan libido, sedangkan telur yang diternakan dengan lampu/sinar tidak memberikan efek yang sama.

cobalah anda makan telur ayam kampung asli yang diternakan oleh petani dan rasakan efeknya Entah itu telur mengandung vitamin B6. Vitamin tersebut membantu tubuh mencapai keseimbangan hormon dan membantu Anda menghadapi stres serta memperbaiki mood. Telur dapat dimasak berdasarkan keinginan  direbus, diorak-arik, dibuat dengan bentuk dadar,   diceplok, dll vitaminnya masih tetap ada.

Vitamin B6 tak hanya berasal dari telur, tapi bisa juga dari bayam, wortel, kacang polong, biji bunga matahari, atau ikan. Kuning telur mentah telah lama dianggap memiliki khasiat meningkatkan libido. Kuning telur mengandung zat seng yang tinggi yang dapat meningkatkan sperma dan produksi testosteron. Kuning telur juga mengandung dopamine, sebuah hormon yang dapat meningkat kesenangan seksual.

 

 

 

1,089 total views, 1 views today

Admin