Malam Pertama– Istilah malam pertama merujuk pada pasangan pria dan wanita, yang memulai hidup bersama dan berniat mengarungi rumah tangga. Beberapa orang juga mendefinisikan malam pertama sebagai malam melepas keperawanan wanita. Seorang suami akan merasa bahagia jika istri mempersembahkan keperawanannya di malam tersebut.

malam pertama

 

Malam Pertama bukan hanya berhubungan badan saja. Hal yang lebih penting dari malam pertama, yakni bagaimana agar malam pertama sebagai suami-istri bisa dilalui dengan baik, sehingga bisa menyatukan emosi dan perasaan diantara kedua belah pihak.

Bagaimana membuat malam pertama istimewa?

Malam pertama adalah malam yang istimewa, karena menjadi yang pertama dari malam-malam selanjutnya dalam hubungan sakral pernikahan. Bagi sebagian wanita, merasa takut berlebihan ketika mendengar kata malam pertama,mengapa demikian ? Iya, memang benar banyak sekali pendapat seseorang yang melebih-lebihkan sesuatu. Perlu diketahui bagi wanita di malam pertama adalah robeknya selaput dara oleh tekanan batang penis suami.Selaput ini menjadi penutup mulut vagina, sehingga zakar sulit langsung masuk karena lobang pada selaput dara itu lebih kecil dibanding dengan ukuran batang penis.

Baca juga: penyebab impotensi

Agar bisa mendapatkan malam pertama yang super romantis dan intim, sebagai pasangan suami istri memang harus dibuat seistimewa mungkin kan?,

Malam Pertama Asik Dan Menggairahkan Dengan Cara Ini :

1.Meluruskan niat karena Allah SWT Sebagai muslim yang baik dan bijaksana ,

Apapun yang kita lakukan hendaknya diniatkan sebagai amal ibadah kepada Tuhan YME. Begitu pula halnya ketika akan melakukan hubungan intim/ persenggamaan di malam pertama pernikahan.

”Tiga orang yang memiliki hak atas Allah menolong mereka : seorang yang berjihad di jalan Allah, seorang budak (berada didalam perjanjian antara dirinya dengan tuannya) yang menginginkan penunaian dan seorang menikah yang ingin menjaga kehormatannya.”

(HR. Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah dan Hakim dari hadits Abu Hurairoh)

2. Berhias dan mempercantik diri untuk menyenangkan pasangan

mempercantik diri untuk pasangan adalah perbuatan yang mulia. Agama menganjurkan istri dan suami untuk berhias sebelum berhubungan intim, dengan tujuan agar pasangan senang dan menikmati. Hendaknya berhias wajah sewajarnya saja , menggunakan wewangian, perhiasan emas. Pakailah baju yang paling disukai suami, pilih bra atau lingerie yang seksi dan menggoda. Penampilan yang menggoda akan membuat suami Anda tak akan sabar untuk bercinta dengan Anda. Begitu juga dengan suami hendaknya menghias dirinya agar terlihat lebih rapi dan harum.

3. Saling menggoda satu sama lain

Dimaksutkan menggoda adalah memberikan sentuhan dan ciuman mesra kepada pasangan Anda. Atau setidaknya tataplah mata pasangan Anda dengan tatapan yang menggoda. Lakukan fore play/ pemanasan dengan mesra dan romantis, fore play yang hot dan mesra akan membuat malam pertama lebih romantis dan istimewa.

4.Ubah pencahayaan dalam kamar tidur

Gunakan cahaya dari lilin atau lampu dengan penerangan sedikit redup atau remang-remang , bisa menciptakan atmosfer penuh gairah sexual di dalam  kamar anda. Selain untuk kenyamanan dipercaya bahwa pencahayan yang redup akan membuat pasangan lebih bergairah dalam bercinta.

5. Posisi bersenggama

Posisi bersenggama adalah salah satu cara meningkatkan kualitas dan keintiman anda bersama pasangan.Banyak posisi bersenggama untuk mengkombinasi gaya bercinta, untuk membuat pasangan lebih klimaks pada saat bercinta.Harus selalu memodifikasi atau melakukan variasi terhadap posisi seks yang sering anda lakukan. Jangan fokus pada satu gaya saja karena akan membosankan dan membuat pasangan menjadi malas.

Hal yang paling penting adalah komunikasikan dengan pasangan, sebelum mencoba satu posisi karena terkadang jika tidak terbiasa dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan bahkan menimbulkan kesakitan.

Admin