Penyebab Impotensi & Cara Pengobatannya

Penyebab Impotensi – Kekurangperkasaan alat vital lelaki dalam bersenggama disebut dengan Impoten. Melihat dari penyebabnya, ada dua jenis impoten yaitu impoten yang disebabkan oleh faktor psikis ada pula yang timbul karena gangguan kesehatan, sehingga mempengaruhi kerja organ seks nya.

Gangguan impotensi ini bisa menyebabkan keretakan rumah tangga. Oleh karena itu, upaya pencegahan dipandang lebih baik dibandingkan upaya penyembuhan setelah penyakit itu datang.

 

penyebab impotensi

 

Penyebab Impotensi

Impotensi memang bisa diakibatkan karena faktor psikis, tetapi lebih banyak terjadi karena penyakit yang akhirnya menimbulkan efek pada organ seks. Beberapa penyakit yang bisa mempengaruhi kesehatan organ seks adalah, Tekanan darah rendah, Hipertensi, Maag, Jantung, Kencing Manis, Gangguan Ginjal dan Paru-Paru.

Kemudian, selain gangguan yang bersifat fisik ada pula yang bersifat psikis, seperti perasaan tertekan, rasa takut melebihi batas, kecemasan, kebebasan terampas, rendah diri dan sebagainya.

Sekarang Anda tahu jika Impotensi memiliki 2 sebab. Untuk itu, pengobatan impotensi tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Terapis atau dokter yang menanganinya harus tahu benar penyebab impotensi bisa terjadi. Jika gangguan impotensi terjadi karena tekanan psikis maka tekanan itu yang harus dihilangkan.

Namun sebaliknya, jika impoten itu karena penyakit, maka yang harus disembuhkan pertama kali adalah penyakit yang nota bene nya adalah biang dari semuanya.

 

Baca Juga : Tips dan Trik dalam Bersenggama

Cara Mengobati Impotensi

Sekali lagi, saya katakan Untuk mengobati impotensi tidak bisa sembarangan. Terapis atau Dokter harus tahu betul penyebab gangguan impotensinya. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengobati Impotensi prinsipnya sama dengan membunuh ular, “Pukul Kepalanya agar mati”. Sama, untuk mengobati impotensi pun terapis harus cari biangnya dulu. Kemudian biangnya di bunuh, setelah itu efek yang ditimbulkannya akan hilang. Untuk itu sekali lagi saya katakan, menganalisa penyebab impotensi sangat penting.

Dalam sebuah hadist diriwayatkan, ketika seseorang bertanya kepada Nabi Muhammad SAW tentang kelemahan syahwat yang dialaminya, Nabi Muhammad SAW menyuruhnya makan telur. Mungkin karena diilhami oleh hadist tersebut orang terdahulu banyak yang menggunakan kuning telur sebagai obat kuat.

Kemudian selain kuning telur dan madu, ketumbar juga sering dimanfaatkan untuk obat dari lemah syahwat. Ketumbar mampu menimbulkan panas (hangat) pada tubuh. Abu Hurairah meriwayatkan dalam sebuah hadist terkenal.

“Biji Ketumbar adalah untukmu, karena ia adalah obat bagi semua penyakit, kecuali kanker. Kanker adalah penyakit yang fatal (Hadis -Riwayat Bukhori Muslim)”.

Nah, Cara pengobatan dengan menggunakan ramuan herbal atau obat adalah impoten yang disebabkan karena fisik. Lalu, Bagaimana Cara Mengobati Impotensi Secara Psikis ?

 

Cara Mengobati Impotensi Secara Psikis

Untuk mengobati impotensi secara psikis terapi kejiwaan yang lebih tepat untuk dilakukan. Dalam terapi kejiwaan mengobati impotensi ini, peran istri atau pasangan sangat penting. Jika seorang istri mampu bersikap benar-benar membutuhkan suaminya dalam kondisi Apapun, maka pengobatan insyaallah akan cepat berhasil.

Namun, jika istri selalu mengolok-olok suaminya, maka suaminya akan semakin rendah diri, dan setiap kali ia akan melakukan tugasnya sudah dihantui perasaan ragu-ragu sehingga batang penisnya pun tetap lunglai.Untuk itu sebagai seorang istri tetap suport dan dukung suami/pasangan Anda untuk sembuh dari penyakitnya.

 

 

 

750 total views, 1 views today


Tags: , , , , , ,