Cara bercinta agar tidak hamil- Berhubungan seks adalah aktivitas reproduksi yang memiliki  banyak tujuan. Tujuan utama berhubungan sexs adalah mendapatkan kepuasan sexual, menjaga keharmonisan rumah tangga, dan tujuan akhir melahirkan. Meski demikian banyak pasangan suami istri yang menunda kehamilan, dengan alasan belum siap untuk hamil.

 

Cara bercinta agar tidak hamil

Kehamilan adalah sebuah tantangan, butuh dedikasi dari kedua pasangan selama sembilan bulan memelihara jabang bayi dalam perut sang istri. Keputusan untuk memiliki anak harus didiskusikan dan direncanakan sebab anak-anak tentu memerlukan banyak perawatan dan tanggung jawab sehingga diperlukan kesiapan dari calon orang tua.

Namun, disisi lain banyak sekali pasangan suami istri enggan mengikuti program kontrasepsi konservatif. Untuk menghindari kehamilan yang tak terduga, perempuan banyak yang melakukan bermacam cara usai bersenggama. Ada beberapa gaya perempuan yang dilakukan untuk mencegah kehamilan ketika usai bersenggama.

baca juga : Cara mengobati vagina becek

Berikut beberapa tips rahasia  yang dilakukan perempuan untuk mencegah kehamilan :

Jika anda belum siap hamil, dengan berbagai alasan versi anda. Ini adalah tips penting dan wajib anda ketahui.

1.Menggunakan Alat Kontrasepsi

Mencegah kehamilan, pada saat melakukan hubungan seksual  dengan menggunakan alat kontasepsi (KB) tidak akan menimbulkan kehamilan.  Tentu pasutri , sudah tau menahu mengenai alat kontrasepsi. Alat kontrasepsi bisa digunakan oleh suami atau bisa juga istri.

cara bercinta agar tidak hamil

 

Macam alat kontrasepsi sangat banyak dan beragam. Untuk wanita , bisa menggunakan pil Kb, suntik kb, atau  yang paling diminati saat ini. Intrauterine devices (IUD) atau spiral adalah implan berbahan plastik, yang ditanam dalam rongga rahim wanita yang harus diganti secara periodik. IUD adalah jenis kontrasepsi jangka panjang dan sangat efektif mencegah kehamilan.

Contoh alat kontrasepsi pria yang umum adalah kondom dan spermisida. Kondom bekerja dengan cara menampung sperma dalam wadah untuk mencegahnya membuahi sel telur.

2. Menggunakan Metode Ritmik kalender

Jika anda termasuk seseorang yang enggan,  menggunakan alat kontrasepsi ketika berhubungan seks maka anda bisa memilih metode ritmik kalender.

Apa Ritmik kalender itu min, Amankah?

cara bercinta agar tidak hamil

 

Metode ritmik kalender atau Pantang Berkala merupakan metode dimana pasangan menghindari berhubungan seksual selama periode subur wanita berdasarkan panjang siklus menstruasi, kemungkinan waktu ovulasi, jangka waktu sel telur masih dapat dibuahi, dan kemampuan sperma untuk bertahan di saluran reproduksi wanita. Periode subur seorang wanita dihitung dari :
(siklus menstruasi terpendek – 18) dan (siklus menstruasi terpanjang – 11). Siklus menstruasi dicatat selama minimal 3 bulan terakhir, akan lebih baik bila dalam 6 bulan terakhir. Nih, mimin berikan contoh :
Apabila siklus terpendek seorang wanita adalah 25 hari, dan siklus terpanjangnya 29 hari, maka periode suburnya adalah (25 – 18) dan (29 – 11) yang berarti hubungan seksual tidak boleh dilakukan pada hari ke-7 sampai hari ke-18 setelah menstruasi.

Metode ini disebut juga pencegahan kehamilan secara alami tetapi sebaiknya tidak digunakan jika pasangan yang bersangkutan bersungguh-sungguh tidak ingin hamil.

3. Melakukan Douching

Min douching itu apa lagi, aneh-aneh aja deh istilahnya.

cara bercinta agar tidak hamil

Hallo, pasangan yang selalu romantis, dan bahagia. Nih, mimin kasih istilah douching. Douching adalah salah satu istilah yang  digunakan untuk mencegah kehamilan. Caranya adalah dengan menyemprotkan cairan ke dalam vagina agar saluran vagina menjadi bersih dan mencegah kehamilan. Cairan yang disemprotkan bisa membunuh sel sperma saat sperma berusaha masuk ke dalam rahim dan membuahi se telur.

Hindari menggunakan cairan douching yang justru menimbulkan infeksi dan juga jamur bisa menjadi penyebab keputihan.

4. Ejakulasi di luar Vagina

cara agar tidak hamil

Cara keempat yang bisa dilakukan untuk cara mencegah kehamilan tanpa KB adalah dengan melakukan ejakulasi di luar vagina. Ejakulasi yang dilakukan di luar vagina ini bisa digunakan untuk menghindari bertemunya sel sperma dengan sel ovum. Namun tingkat keberhasilan cara tersebut hanyalah 81 persen saja, alasannya adalah ovum hanya membutuhkan satu sel sperma saja untuk bisa membuahi sel ovum dari jutaan sperma yang dikeluarkan oleh pria.

Agar benar-benar tidak menimbulkan kehamilan pihak pria harus tahu pre ejakulasi. Kebocoran saat pria mengalami pre ejakulasi bisa menimbulkan kehamilan, kebocoran pre ejakulasi itu terjadi saat penis pria terangsang. Saat itulah penis sudah mengandung sperma.

Nah, papa harus keluarin diluar ya, jangan di dalem!, hehehe

5. Posisi Dahsyat WOT (Women on top)

Nah posisi ini, bisa dicoba lho. Selain, menambah gairah sensualitas yang tinggi. Posisi bercinta perempuan di atas atau sering disebut woman on top (WOT) ,adalah salah satu posisi favorit yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Selain menyenangkan, posisi perempuan di atas juga dapat mencegah kehamilan terjadi.

cara bercinta agar tidak hamil

 

Seperti halnya posisi berdiri, posisi WOT menyebabkan sperma yang dikeluarkan harus berjuang melawan gravitasi berenang menuju rahim dan membuahi sel telur. Daya tarik gravitasi akan membuat sperma berpeluang besar gagal dan harus keluar kembali melalui vagina bersama semen. Lakukan posisi seks perempuan di atas supaya tidak hamil setelah ML atau berhubungan seks

Berdasarkan penelitian Dr Sari Locker, terdapat beberapa posisi seks agar cepat hamil diantaranya posisi misionaris dan doggy style. Jika belum siap hamil, jangan sampai melakukan posisi dibawah ini ya.

cara agar tidak hamil

(Posisi Sexs Doggy Style)

cara agar tidak hamil

(Posisi Sexs Missionaris)

6. Tips Rahasia Cegah Kehamilan Khusus Wanita 

Lakukan tips ini sebelum bercinta, Rahasia wanita cerdas ! ssssttttt.

Pertama, Hitung jadwan menstruasi Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Miss V,  90% tidak akan hamil. Contoh :  Jika jadwal  Menstruasi  tanggal 30, Anda bisa melakukan hubungan intim pada tanggal 22, 23 atau 24.
Kedua , Meminum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, tenang ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1 sampai 2 hari menjelang berhubungan intim. Atau lakukan 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 98% tidak hamil.
Ketiga, Keluarkan di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Penis dan vagina di Muncratkan di Luar.

Min cara ini serius mencegah kehamilan, gak bohong kan? aku takut min! 

Nah, mimin jelasin ya, memang untuk mencegah kehamilan bisa dilakukan, namun jika sperma sudah bergerak ke sel telur. Maka, terjadilah pembuahan. Cara yang paling efektif adalah cara pertama , yaitu menggunakan alat kontrasepsi sesuai petunjuk dokter.

 

Selamat Mencoba, semoga sukses!

 

 

121,352 total views, 1 views today

Admin